Jumat, 19 Juni 2015

Kadishub Sukses Polisikan Taksi Uber, Ahok: Kalau Mau Dipecat Jadi Rajin

Kadishub Sukses Polisikan Taksi Uber, Ahok: Kalau Mau Dipecat Jadi Rajin - Lima orang sopir taksi pelat hitam yang menggunakan aplikasi Uber ditangkap polisi setelah dijebak Organda dan Dishub DKI yang meminta diantarkan ke Polda Metro Jaya. Upaya ini dianggap nilai plus bagi Kadishub DKI Benjamin Bukit, yang sempat disebut-sebut akan dicopot dari posisinya.

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) saat diminta tanggapan mengenai kerja Dishub dan Organda melempar pernyataan yang bisa multi tafsir.

"Jadi memang modus ini ya. Kalau kamu bilang mau pecat atau mau ganti, biasa kerja lebih rajin," celetuk Ahok saat ditanya wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2015).

"Jadi ya gitu," imbuhnya dengan sedikit senyum di wajah dia.

Ahok memang pernah mengungkapkan kekecewaannya karena penertiban Uber Taxi yang tak kunjung selesai. Ahok menyatakan dirinya telah berkali-kali meminta Bukit untuk memberi sanksi tegas, namun tidak terlaksana.

"Nanti kalau tidak bisa tegas mungkin diganti Kepala Dishub. Jangankan yang tidak kelihatan seperti taksi Uber, angkot ngetem saja tidak dikasih sanksi kok. Padahal sudah jelas terekam CCTV pelatnya (angkot yang berhenti sembarangan) berapa kok," ujar Ahok, Senin (15/6).

Terkait ancaman pencopotan terhadap dirinya, Bukit sendiri enggan berkomentar. "No comment dulu ya," kata Bukit saat dikonfirmasi detikcom melalui pesan singkat pada Kamis

http://new.malemjumat.blogdetik.com/2015/06/19/texaspkcom-agen-poker-dan-domino-online-terpercaya-deposit-kecil-tanp
http://terimakasihku.com/content/malemjumat/2015/june/friday/texaspkcom-agen-poker-dan-domino-online-terpercaya-deposit-kecil
https://sites.google.com/site/malemjumat86/home/texaspk-com-agen-poker-dan-domino-online-terpercaya-deposit-kecil-tanpa-robot
http://www.last.fm/event/4145556+Texaspk.com+Agen+Poker+Dan+Domino+Online+Terpercaya+Deposit+Kecil+Tanpa+Robot
http://bloggalagreece2010.blogspot.com/2015/06/texaspkcom-agen-poker-dan-domino-online.html
http://ajangkontesseo.blogspot.com/2015/06/texaspkcom-agen-poker-dan-domino-online.html
http://terimakasihku.com/content/malemjumat/2015/june/thursday/memilih-mainan-anak-yang-aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar